Chip Operator Pada Server Pulsa PPOB

Chip Operator PPOB

Mengenal Chip Operator PPOB

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menjalankan bisnis jualan pulsa atau Payment Point Online Bank (PPOB). Misalnya dengan menggunakan chip operator, suatu server yang terhubung dengan biller data center PPOB. Biller sendiri adalah sebuah perusahaan yang memasok kuota produk digital (pulsa, paket data, produk prabayar dan pascabayar lain). Billing Aggregator atau Biller biasanya akan melakukan kerjasama dengan pebisnis pulsa yang membutuhkan kuota produk digital dalam jumlah banyak.

Dengan chip operator biasanya penjual pulsa akan bisa melakukan berbagai macam transaksi. Seperti membeli pulsa, token listrik, voucer game dan lain sebagainya. Server ini nantinya akan terintergrasi dengan data center secara langsung, sehingga segala bentuk transaksi bisa dilakukan dengan cepat. Berikut ini penjelasan tentang chip pada server pulsa PPOB. Jadi singkatnya, hanya melalui 1 platform, Anda dapat melakukan penjualan untuk berbagai produk. Sangat efisien sekali dibandingkan dengan cara pertama, bukan?

Apa itu Chip Operator?

Chip operator adalah cara lama yang dilakukan oleh penjual pulsa atau paket data dengan menggunakan sistem data center. Cara ini biasanya dilakukan dengan menggunakan SMS blast untuk mempercepat transaksi. Namun, terkadang ada saja kendala yang dihadapi oleh penjual pulsa terkait chip serve PPOB. Biasanya transaksi sering mengalami keterlambatan atau over secara tiba-tiba. Chip server PPOM bisa membantu operator untuk berjualan pulsa, akan tetapi perlu mempunyai lebih dari satu chip untuk bisa berjualan pulsa. Hal ini akan membuat penjual pulsa harus menggunakan lebih dari satu handphone untuk mengaktifkan chip server PPOB.

Berbagai aplikasi PPOB yang menggunakan chip dapat kita cari di berbagai aplikasi, salah satunya “Kasir Jempol“. Aplikasi PPOB ini bisa untuk menjual pulsa lebih cepat dengan menggunakan handphone Android. Tidak semua aplikasi menjual pulsa dan PPOB tersedia di AppStore, karena data center yang di dapatkan terbilang susah. Akan tetapi untuk mengoperasikan aplikasi ini sangat mudah. Biasanya Anda hanya perlu mengunduh aplikasi jual pulsa tersebut, lalu registrasi dan top up saldo untuk melakukan penjualan pulsa. Nantinya anda sudah bisa melakukan penjualan pulsa menjadi seorang agen.

Social Media Shared